Monday, January 21, 2008

orang asing...

aku dan dia kini bagaikan orang asing...



sebagain kecil hatiku merasa lega, karena ini memudahkan aku untuk melupakannya...



tapi sebagian besar hatiku merasa sakit sekali harus meninggalkan segala kebiasaan yg berkaitan dengan dirinya...



aku tak tau apakah ini jawaban atas semua yg kuminta...



aku jg tak tau apakah ini yg terbaik bagiku...



tapi yg ku tau satu....



hati ini sakit banget dengan keadaan ini...



jujur, aku menyesal akan kejadian malam itu...



andai aku tak bicara dan bertingkah seperti itu, mungkin ini semua tak akan terjadi...



tapi, mungkin memang ini jalan takdirku...



mengagumi tanpa dicintai...



krn itu, akan ku akhiri ini semua...

2 comments:

  1. kadang yang seperti itu harus disyukuri..kan kalo kaya gitu jelas..dan ga usah ditungguin lagi..sblm semuanya terlanjur jauh dan makin dalem..malahan tambah susah...

    jangan ampe kaya gw aja..

    stuck di lubang yang sama bertahun2...parah!!

    ReplyDelete
  2. itu dia... gw lagi berusaha untuk mengikhlaskan semuanya...

    ReplyDelete