Friday, March 16, 2007

HaHahaHa...MiSsiOn sUccEss

AKHIRNYA!!!!



BiSa Juga gw sEdikiT (IngeT!!! BaRu seDikiT!!! bLom smUanya!!!) meMbaLasKan deNdaM gw yg kmRn siAng (iTuLoh, yg uLTah siaPa yg NyebuR siaPa)



aKhiRnya si Eka maRisKa iTu haBis Juga!!!
HAHAHAHAHAHAHAHAHA



ReNcaNa maLam iTu adL : mEngHabiSi eKa seKiTaR Jam 10-an
knP Jam 10an (mEndeKaTi beRakHiRnya haRi uLaNg TahUnnya?!!)
kRn kLo sbLm Jam segiTu, eKa mSh ada aLgoJonya, aLias msH ada Rifqy diSisinya... kiTa2 TRaUma gaRa2 TaOn LaLu ada RifQy, kiTa2 gaK beBas unTuk mEngeKsekuSinya...



ReNcaNa di muLai dR Jam 9 aMpe sTgh 10-an...
KiTa smUa NgumPuL di TemPaTnya miRcee dg MembaWa peRaLaTan maSing2 TenTunya...



kRn sbLmnya gw keTemU Rifqy, Jd, gw TaU kLo RiFqy baKaLan di Kosan eKa bwT ngeRJain aKbi... beRaRTi LaMa dOnk?!



sO paSTi Lama!!!
BukTinya?!
kiTa daH pd LumuTan di TemPaTnya si miRce...
iTa aJa pake baLik duLu ke kOsannya...



aKhiRnya, gw aMbiL TindaKan...
gw sMs eKa mO minJem aKbi si Nini (Odi-red)...
KebeTuLan yg saNgaT baGus (keBeTuLan gw bLom NgeRJain aKbi, seKaLian gw NgeceK kPn Tuh Rifqy puLaNg)...



aLhaSiL, dg mUka pOLos kaYak gaK pUnya dOsa, gw ke KosaNnya eKa...
TeRnyaTa dia Lg TePaR kRn kaKiNya keSLeo waKTu di cemPLuNgin ke kOLam (Ya eLah bUn!!! baRu keSLeo... Lah gw?! pUngguNg duLuan!!! UnTung aJa gaK keNa baTu!!! maNa PakE acaRa baDan gw aNgeT puLa siaNgnya...)



gw Lgsg sMs Nad, biLang kLo kaKinya keSLeo. aGak2 kHawaTiR giTuh gw... (bOong TaU bUn!!! biaR gw gaK di caP oRg TegaaN aJa!!!)...
Tapi, aPa kaTa Nad?! kaTanya "JALAN TERUS!!!"
hahahahahahaha... eMang NasiB Lo bUn!!!
NyoKaP Lo NgidaM aPa siH amPe naSib Lo kaYak giNi?!
ckckckckckck



TeRnyaTa, Pas gw daTeng, RiFqy udE niaT puLang...
Ude aJe NiaTnya gw wuJudkan...
seGaLa buJuk RaYu gw keRaHkan biaR dia puLang...
akHiRnya dia puLang Jg (baReNg gw TenTunya)...
dan dEngaN seNgaJa gw mEniNggaLkan hP ma Kunci moToR gw (biaR ada aLaSan giTuh....)



seTeLah meMasTiKan RiFqy mEnghiLang di TiKungan dan Tak TeRLihaT Lg, gw Lgsg meNuJu ke kOsan miRa, daN biLang ke aNak2 kLo RiFqy daH gaK ada...Lgsg smUa siaP2 dan Lgsg ke TemPaT eKa (seTeLah iTa daTeNg TenTunya...)



gw TeRiak2  maNggiL eKa, maaP kLo KegaNggu... (kaYaknya keGanggu siH, soaLnya yg buKain buKan eKa... kLo mO maRah, maRah aJa ma si bUnTaL Tuh... hihihi)
Pas pinTunya di buKa, eKa udE seTengah TuRun di Tangga dg gaYa nEnek2... (aLesannya siH kaKinya yg kesLeo iTuh...)
Pas uDe aMpiR di Tangga2 TeRakHiRnya, pinTunya gw buKa dan aNak2 pd Nyanyiin LagU uLangTahun giTuh...
(duH, ada yg seNeng Tuh... TaOn LaLu gaK meRiah ya bUn?!hahahaha)
dg mUka beRseRi2, eka TuRun, NyamPeRin kiTa2 dan niUp LiLinnya... Trus, ma Odi di suRuh maKan Tuh kUe kRn kUe iTu yg beLi haRimOn (JaRang2 kan haRimOn yg peLiTnya LuaR biasa gaK ada yg NgaLaHin iTu maU Jg beLiin kUe buaT eKa).. kRn paDa gaK saBaR, akHiRnya kLuaR Jg saDismE dR anAk2... Lgsg aJa Tuh kUe di sUmpeLin ke muLuTnya eKa dg PakSa... gaK peduLi yg maNa yg beKas LiLin... maEn aJa maSukin muLuT dia...
hahahahaha
ckckckckc, TanTe, Laen kaLi kLo haMiL Lg, NgidaMnya Jgn kaYak eKa ya...
aMiT2 JabaNg baYi...



aBis iTu dia di KasiH kaDo (yg gaK di bUngkus) dan di suRuh buKa saat itu Jg...
begiTu di bUka, yg ada cUma Tasnya Nad...
"Buka daLemnya bUn!!!"
dan di dLm Tas iTu, si BunTaL meNemuKan kadO yg saNgaT di idaM2kaNnya...
aPakaH iTu?!?!?!
yuPzzz.... BANDO waRna ORANGE!!!!!
HAHAHAHAHAHAHAHA
(maKanya, gaK usaH cenTiL!!!!)



beRhuBung daH maLem dan Pd bLom NgeRJain aKbi, kiTa smUa pd PamiT puLang...
paMiT bOoNg Tuh...
Tp si BunTaL peRcaYa aJa dg mEnganTaRkan kiTa smUa ke PinTu (GOBLOK!!!)...
YasUw dE, dg gaMpaNgnya Tuh oRg di TaRik...
cuKup yOga NgeJagain di beLaKang, gw ma Ria yg naRik, aLhasiL eka yg beRTeLanJang kaKi iTuh dapaT Jg di bw ke Tiang LisTRik di deKeT peNgkoLan kOsaNnya (di dePan kOsan oRg)...
daN dEngan segeRa, seRangKaian acaRa iTu diLakuKan...
peRTama2, diikeT di TiaNg LisTRik...
TRus, di siRam paKe eNeRGen, kOpi, TePung, TeLoR, ah, gak Tau Lg dEh...
pLus TamBaHan...
aeR beceKan yg ada beKas uJan...
hahahahahaha
JeLek bgt deH pOkoknya...
GEMBEL ABIES.......
Ude baU, koToR, gaK paKe sEndaL...
iH, pOkoknya GEMBEL!!!



hahahahahahahaha.......... sEnaNgnya.....................
PUAS!!!!
Tp, dEndeM bLom TeRbaNyaR,,,
NEXT!!!!
be caReFuLL!!!!
NAD!!!!
siaP2!!!!



hahahahahahahaha



NB :
Bun, NyoKaP Lo gaK LuPa LAGI kan ma uLang TaOn Lo?!
hahahahahahaha
kaSian bgT sih Lo....
sEbeneRnya di pUnguT dmN Lo amPe NyoKaP Lo gaK iNgeT uLang TaOn Lo........
hahahahahahaha

No comments:

Post a Comment