Friday, March 2, 2007

becak oh becak

wOw...
RekRuiTasi gaRTek maKin heBoh aJa... baRu hR RabU maLem di KasiH TugaS RiseT yg
gw gaK ngeRTi saMa seKaLi, eH, skRg uda ada TugaS Lagi...



dimuLai dR Td soRe, gw pUsiNg seTengaH idUp miKiRin JuduL RiseT. hasiLnya???
meMbuat Animasi 3D meNgguNakan AutodesK InvenToR...



Jgn TaNya gw aPa isi RiseT gw... kRn gw gaK Tau!!! suMpah deH!!! gw neNTuin
JuduL Tuh RiseT asaL abies....LiaT nanTi deH haSiLnya aPaan....



maLem sePeRti biasa NguMpuL Lg...Jam 8 maLem di Lab...kiTa dapeT TugaS
TambaHan gaRa2 teLat ngUmpuLin TRansLeT InvenToR...



aPa Tugas TambaHannya????
"Pada Tau becaK kaN???" begiTu kaTa mb diaR...
wah... wah... Tugas aPaan nih becaK amPe di Bawa2...
"Bikin becaK di Autocad dikUmpuL JumaT maLem Jam 8!"
biKin becaK di AuTocaD 1x24 Jam!!!!
wOw...
biSa diLiaT deH muKa2 gTx FeLLow yg muLai gaK beRbenTuk saKing pUsingnya...



hUah.... mO TeReak RasaNya...
maNa gw disuRuh ganTi JuduL RiseT gaRa2 kuRaNg sPesipik...
aRgh...
beneRan biSa giLa deH...



PeRTemUan semaLem, dibiKin cePet biaR kiTa biSa Lgsg buaT Tuh becaK... kiTa
Lgsg RapaT bagi2 bagiaN becaK... TeRnyaTa becaK Tuh RibeT Juga.. siaPa sih yg
buaT becak?!?!?!?! bikiN suSah gTx FeLLow aJa...



yg Lain pUn sudaH muLai beRkReasi gaK JeLas saKing pUsingnya... Deni biLang
gaK usaH paKe Rem... gMn caRanya kLo gaK ada Rem??? kaTanya paKe kaKi...
ckckck... beneR2 muLai giLa... gw siH ngusuLin becaKnya gaK paKe aTepnya...
kayak becaK buaT TuRis... biaR mudaH Jg buaTnya... si B ngusULin becaK ciNa yg
didoRong kaYak geRobak iTuLoh... ya amPun...si UuL nguSuLin becaKnya paKe
aRgo... YA AMPUN... maKin aNeh... si Novan Lbh aNeh Lg... dia biLang RanTainya
dR pedaL ke DePan, buKan ke ban beLaKang... MY GOD.... gimana caRanya Tuh becaK
beLok kLo Remnya di dePan... ckckckck... muLai giLa beneRan deH...



HasiL aKhiR, gw buaT bagiaN pedaLnya deh...
pedaL seH keLaRnya beNTaR doaNk... cePeT!!!!
daN akHiRnya gw NemUin JuduL RiseT baRU :
"ANIMASI ALTERNATIF JALUR ANGKUTAN UMUM DARI DAYEUH KOLOT MENUJU BANDUNG
SUPERMALL"
hahahahahaha....
maKin aNeh aJa JuduL RiseT gw...
daN gw maKin gaK Tau aPa nasiB RiseT gw nTaR...



yaH... wismilak aja Yo!!!!!!



 

No comments:

Post a Comment