Monday, March 14, 2011

Kisah nenek dan cucu nya

ini cerita sebenernya udah beberapa hari yg lalu saya alami, tp baru ada mood nulis skrg.. hahaha

jadi cerita ini terjadi di pagi hari
pagi hari seperti biasa, saya berangkat kerja ke kantor dr kosan dg jalan kaki.. yaaa.. 15-20 menit laaahhh...
setelah stgh jalan berjalan, tiba2 saya baru sadar di depan saya ada anak kecil (sekitar 1-2 thn kira2 usianya) dengan ibu2 (yg belakangan saya tau ternyata itu neneknya)
mereka bedua jalan, si nenek menggandeng cucunya, si cucu sepertinya memakan sesuatu, permen mgkn...
kita semua berjalan dalam diam (saya sekitar 2 meter di belakang mereka)

ga lama, tiba2 terdengar bunyi "bbbrrroootttt"
saya kaget dan krn saya yakin itu suara bukan dari saya, lirik2 lah saya kedepan, dan saya perhatiin itu nenek pegang2 pantatnya..
pasang tampang sedatar-tanpa-reaksi-mungkin, saya tau apa yg sedang terjadi di dunia ini.. si nenek kentut ternyata.. wkwkwkwkwk
dahsyat jg si nenek, saya jarak 2 meter masih bisa denger.. dan itu di jalan bukan di dlm ruangan.. hahaha
eh, ga lama si nenek celingak celinguk dan dia liat saya ada di belakang mereka (saya tetep pasang tampang sedatar mungkin), dan si nenek terkejut ada saya di belakangnya (sepertinya si nenek ga sadar klo drtd saya jalan di belakang dia)

si nenek lgsg buang muka, dan dia berbicara dg cucunya (saya bisa dengar jelas percakapan mereka)
si nenek : "Ih, lo kentut ya" (ngomong ke cucu nya, jgn heran pake gw-lo, ya namanya jg jakarteeeeee)
si cucu : (dengan cadel khas balita pastinya) "Yg kentut kan nenek"
bhuahahahaha.. saya pengen ketawa ngakak tp lagi2 hrs saya tahan.. si nenek mukanya malu banget dah...
akhirnya si nenek cuma bilang : "Ih bego lo" sambil ketawa kecil malu gitu deh
dan si cucu (emang dasar bocah ya, cepet bener nyerep ilmunya) membalas dg kata2 yg sama : "Ih bego lo" ke sang nenek
dan si nenek ketawa makin gede nutupin malunya, si cucu ikut ketawa aja dan saya tersiksa pengen ketawa tp ga bisa...

akhirnya saya jln cepat2 mendahului mereka, baru pas agak jauh bisa ketawa..
hahaha, kasian itu nenek, udah malu makin di permalukan ma cucunya...
wkwkwkwk, maap ya nek, cucu anda terlalu pintar untuk di tipu.. hahaha

No comments:

Post a Comment