Monday, September 15, 2008

Penyakit lama kambuh...

mulai lagi nih...

hmmm,,,
di kampus lagi musim pengumuman asisten nih,,,
well, jgn tanya gw ikutan aopa enggak, krn gw udah cukup nyoba 2 lab...
dan gw ga ada minat lagi buat nyoba lab manapun...

well, tau kan klo gw tuh orangnya sangat terpengaruh ma masa lalu??
nah, masa2 bgini nih mengingatkan gw akan waktu2 jaman dulu gw deg2an nungguin pengumuman dan akhirnya gw harus mengalami yang namanya kegagalan sampai 2 kali,,,
sebenernya nginget hal itu lagi,cukup ngebuat mata gw berkaca-kaca,,,
sakit aja klo ngingetnya, ternyata gw blom sepenuhnya ikhlas,,,

tapi sebenernya bukan masalah itu sih yg ngebuat gw down lagi...
ngebuat gw minderan lagi...
tapi temen2 gw,,,

bukannya gw ga bangga ma mereka yg akhirnya keterima jadi asisten...
hampir semua temen deket gw dikelas alias gembel sekarang tuh jadi asisten...
gw seneng kok mereka jadi asisten...
jujur ini mah...

cuma masalahnya adalah, saat mereka rame2 ngumpul (pastinya pas ada gw), dan mereka ngomongin hal2 planet yg berbau lab yg pastinya gw ngerti aja enggak...
itu meyakinkan gw klo gw tuh bukan bagian dari mereka...
dan gw ngerasa gw makin sendirian,,,

hhhhhhh
bingung gw mo curhat ma siapa...
krn curhat pun percuma, gw ga bisa berbuat apa2,,,
gw bingung...
gw lagi butuh jalan keluar buat ngatasin ini...

11 comments:

  1. i'll try to not to speak about that anymore..

    ReplyDelete
  2. i'll try too rum..
    same with audi's said..

    maaf yaa..
    kita semua tetep sama kaya kemaren2..
    ga da yg berubah..
    cuma hanya kesibukan agak bertambah..
    tapi kalo lo butuh kita2,,
    kita semua pasti bisa ada kok..

    smangat!!!!!!

    ReplyDelete
  3. rum,,,
    maap ya,,,
    kita smw ga ada maksud bwt itu,,,




    bnr kata ria, kita masih tetep kaya` yang dulu koq,,,
    yahhh...mungkin iq blm terlalu lama dkt sama arum dibandingin deketnya arum sama eka, odi, ria,mira, nad.


    kita ga pernah ngebedain antara 1 sama yang lain,,,
    pokoknya, kita tetep sama kaya` yang dulu deh,,,



    btw, gmana kalo kita jalan2 lagi???
    apalagi sambil nyela buntal, gmana???
    sep?????

    ReplyDelete
  4. maaf ya rum,,,

    gk ada yg berubah kok,,,

    ReplyDelete
  5. shut my mouth....
    ga akan ngebahas itu..

    dan siapa yang bilang lo bukan bagian kita??
    siapa yang bilang lo sendirian??

    jawaban dari kedua jawaban itu adalah A BIG NO!!

    lo ga sendirian,,
    and we're friends till the end!!

    ReplyDelete
  6. semoga postingan di blog gw yang baru itu bisa menjawab pertanyaan lo....

    ReplyDelete
  7. ah... lo smua bikin gw nangis nih di sipo...

    ReplyDelete
  8. hanya merasa kehilangan kalian sesaat krn kesibukan masing2...

    ReplyDelete
  9. i'm here..

    lo bisa cari ga dan minta gw kapan pun lo butuh..
    okeyhh??

    ReplyDelete
  10. terima kasih smuanyaaaaaaaaaaaaaaa

    ReplyDelete