Friday, November 2, 2007

maLam Yan9 giLa

hal bodoh terjadi lagi...



jadi begini ceritanya...



berhubung pad stress gara2 jarkom
(damn damn... salah semua punya gw... arrrrrgggghhhh... tuh kan, stressnya
kumat), jadi kita memutuskan untuk jalan...

kemana????


gak tau....




akhirnya kita memustuskan untuk :
kumpul di kosan harimon jam setengah 7...

mo kemana????


jangan tanya karna kita blom tau mo kemana....


diitung itung (karna mira ma yoga gak ikut so pasti kita berkurang 2 supir), jadi kurang nih klo mo naek motor... gw ma odi, ria ma nad, hari ma edi... lah, eka ma siapa???? jadi kita ngajak tanu...



pas ditelpon, katanya ada janji... tapi katanya mo pikir2 dulu...


di telpon kedua kalinya, dia bilang ada janji... si ria marah2...


"cutau nu... cutau..." begitu katanya...


"besok2, gak kita ajak lagi klo mo jalan..." yang ini kata gw...


"besok2, gak usah ikut belajar bareng kita lagi..." klo yang ini sih hari...


"iya, iya, gw telpon temen gw dulu..." hohohoho... yang ini sih bukti kepasrahan tanu...


ditelpon ketiga kalinya, baru juga diangkat, dia dah langsung ngomong "iya gw ikut..." hahahahahaha... berhasil!!!!



jam setengah 7... ujan deres... anak2 masih pada makan...


jam delapan kurang, harimon sms... tampak dia dah kesal menunggu...


akhirnya gw, odi, nad, ma ria ketempat harimon...


dapet berita kalo eka gak mo ikut gara2 tanu gak mo ikut (loh???? perasaan dari tadi damai-damai aja...)


ternyata tanu males karna ujan... trus si eka jadi ikut-ikutan... hhhhhhhhhhhh


cape' deh!!!!



akhirnya, setelah memaksa tanu, kita berganti alih memaksa eka... hajar ajah klo dia gak mo ikut mah... ternyata tadi tuh ada gadug di kosa dia...


ya ampun, ternyata itu alasan dia gak mo ikut... dasar!!!!



akhirnya jadi juga ber8 jalan... ke mana rencananya???? au deh



nad mo ke house of chocolate di setia budi... asyik.... ayo kita kesana!!!!! segera!!!!!


ok!!!! kita kesana...



pas nyampe sana, yang gw liat cuma apartemen... jadi, house of chocolate tuh nama apartemen????


blom sempet mikirin begituan, konsentrasi gw terganggu gara-gara tiba-tiba aja motor edi nyangkut di mobilnya tuh apartemen... gara-gara di mobil apartemen itu mo masuk, sedangkan edi ada di pintu masuknya...


yang gw tau, begitu edi bisa lepas dari "nyangkut" di mobil ituh, dia langsung kabur secepat kilat... ilang begitu aja... yang gw tau berikutnya, si tanu ma hari ude kabur duluan ke atas… si ria, eka, nad bertigaan naek motor juga nyusul tanu… Cuma tersisa gw ma odi gara-gara terpaku terpukau dengan kejadian ituh… pas sadar, ternyata yang punya mobil dah keluar dan ancang-ancang mo nyamperin kita… huaaaaaaaaaaaaaaaaa… gw ma odi otomatis kabur seketika ngikutin tanu ma ria…




akhirnya kita berenti di borma terdekat… nunggu edi… kita punya banyak spekulasi… salah satunya, jangan-jangan edi langsung pulang ke stt gara-gara panic… hohohohohoho... harimon langsung panic… hahahahaha…
ya iyalah…klo gak ada edi, dia mo naek apa pulangnya…

jadi, kita cuma duduk2… si harimon yang panic nelponin edi mlulu… usut punya usut, ternyata edi cuma bawa flexi doank dan hari gak ada nomornya… edi juga gak punya nomor hari… dan mereka berdua nelpon ke ika cuma buat nanyain nomor masing-masing… dasar bodoh!!!!!!!!!!!!



“EDIIIIIIIIIIIII” tiba-tiba ada yang teriak…


Wah, akhirnya edi nongol juga… Tenang deh si hari… hahahahahahaha



mari kita lanjutkan perjalanan…


“loh, kok mereka ber6 gak keliatan ya di????”


“coba lurus lagi deh rum…”


“itu putih-putih hari bukan????”


“kejer rum…”


“ok… di… bukan hari… mampus loh… kita bedua doing nih… yang laen mana????”


“tenang tenang… telpon hari… gak diangkat rum…”


“coba lagi…”


“gak diangkat juga…”


“ya udah, gw puter balik lagi… serem nih sepi betul…”


“nih hari nelpon…”




ternyata mereka ke Niagara… dan itu belok kiri!!!! arrrrrrggggggghhhhhhhhhh… gw gak suka nih begini!!!! masih enakan kiki yang jadi
penunjuk arah… walaupun ngebut, dia masih nungguin kalo belok-belok… gak
langsung maen tancep gas… hhhhhhhhhhhhhhh


akhirnya nyampe juga di Niagara… makan gak ya????


makan aja deh… cumi bakar kayaknya lumayan tuh…



Eh, ada cewe-nya edi tuh…. pantesan aja dia ngotot mo ke Niagara… ternyata ada cewe-nya…



eh, cumi bakar gw dateng nih… baunya lumayan… tapi kok, pas di makan, cumi banget ya???? masih enakan D’Cost… uggggghhhhhhhhhhhh… amis buanget… gak ada rasa bumbunya sama sekali…


“kasih kecap…” kata nad…


kita coba… hhhhhhhhhhhhhh... lumayan juga… gak terlalu amis…



ude abis semuanya, lanjutkan perjalanan…


ke seurabi enhay… berhubung gw ma odi ude terlalu kenyang, kita akhirnya bagi dua…


cuma sayang aja sebenernya ude jauh-jauh ke setia budi tapi gak makan seurabi…



abis itu…PULANGGGGGGGGGG…




pas nyampe stt lagi, ude sepi banget… kamar yang gw pinjem motornya pun
dah mati semua lampunya… emangnya uda jam berapa sih????

JRENGGGG… ternyata jam dinding di kamar gw menunjukkan waktu 12.15


hahahahahahaha


lagi-lagi…


ckckckckckckckckckck

No comments:

Post a Comment