Tuesday, July 31, 2007

mimpi yg aneh...

Senin, 30 juli 2007





Cukup!!!!



KLO DI TERUSIN, GW BISA GILA...



Bayangin aja, tiga malem ini tidur gw agak2 gak beres karena diganggu oleh mimpi yg ketika lo bangun lo bakalan bilang,”kok bisa gw mimpi kayak gitu????”



Gw gak pernah mikirin tuh cowo2 sama sekali...



Boong kok klo gak sama sekali...



Hanya saja...



Cuma selewat2 doank...



Cuma... inget punya temen dan kakak kelas bernama yah-gak-mungkin-gw-sebut-disini-kan????



Dan mereka masuk ke dunia maya gw dengan masing2 suka ma sahabat2 gw dan salah satunya ada yg jadian bahkan berlaku mesra depan gw...



Wow...



Gw gak tau artinya sama sekali...



Sosok mereka berdua di dunia nyata begitu berbeda dg di dalam mimpi gw...



Gw gak mo ambil pusing sih... Cuma, heran aja!!!!



Beneran deh!!!!



TAU AH!!!!

1 comment:

  1. hehehehe...cuma mimpi doang kan??? ga nyata kan???
    sabar mbay..
    orang sabar cepet punya pacar (bah!)..

    ReplyDelete