Thursday, May 3, 2007

SPIDERMAN 3 –TayanganPerdana-

TaU kan kLo haRi Rabu TanggaL 2 Mei 2007 iTu TaYangan
peRdaNa FiLm LaYaR LebaRnya negRi PaMan Sam , sPideRman 3?!?!



JuJuR, GW GAK TAU…



Hahahahahaha



Gw baRu TaU saaT di BIP…



Dan Tuh peLm paSTi keRen baNGeT…



So, pas aNak2 NgaJakin nOnTon, gw LgsG JawaB AYO!!!!



PadaHaL, gw Lg gaK pUnya uAng… Tp dg PDnya, gw nOnTon… aPa
kbRnya gw besOk dg TidaK pUnya uaNg?! iTu uRusan beLakaNgan… Yg pEnTing NONTON
SPIDERMAN duLu…



DAN GW GAK NYESEL MEMBUANG BEGITU SAJA UANG 15 RB…



SPIDERMAN 3 KEREN BANGET!!!!



Dan menuRuT gw, di anTaRa sPideRman 1 ma sPideRman 2,
SpideRman 3 Yg paLing keRen…



Tp… harry OsboRn-nya maTi… hiKs… SediH…



pOkokNya keRen…



KEREN ABIES…



aNd yoU knOw wHaT?!?!?!?!



Gw daPeT TikeT Yg baRis dudUknya di K dan nOmoR 22…



Itu beRaRTi KAKA’ nomoR pUnggUngnya 22… huaH… seNangNya…



haRi Yg inDah…

No comments:

Post a Comment